Jijik, Kue Jerawat Lagi 'Ngehits' di Malaysia

Kue jerawat.
Sumber :
  • Facebook @comecomeletstravel

VIVA.co.id – Baik pria maupun wanita pasti akan cukup terganggu dengan kehadiran jerawat. Bagaimana tidak, jerawat kerap merusak penampilan.

Inovasi Penyembuhan Jerawat, Dokter Adrian Aries Hendrawan Temukan Metode Baru Ini

Namun, saat ini kehadiran jerawat justru mengundang tawa segelintir orang. Bukan pada wajah atau bagian tubuh lain, jerawat hadir pada kue ulang tahun.

Dilansir dari laman Mashable, Rabu, 11 Oktober 2017, kue ini dibuat oleh The Cakescape, toko kue asal Malaysia. Toko kue ini belakangan sering mendapat pesanan kue jerawat.

Jadi Skincare Viral di Medsos, Ini Alasan Kulit Butuh Kandungan Ceramide

Menariknya, selain dibuat menyerupai wajah perempuan dengan beberapa jerawat di wajahnya, jerawat-jerawat itu juga bisa dipecahkan layaknya memencet jerawat asli.

Dalam video yang diunggah seorang pelanggan toko kue di Facebook terlihat jerawat yang sudah 'matang' berwarna merah siap untuk dipecahkan. Saat selesai, yang keluar adalah krim lembut dengan warna yang kurang lebih serupa dengan cairan saat Anda memencet jerawat asli.

Masturbasi Bikin Remaja Puber Jerawatan Ternyata Mitos, Ini Faktanya Menurut Dokter

Saat ini, The Cakeskape sudah menjual 20 kue dalam satu tahun ini. Biasanya kue dipesan untuk perayaan pesta lajang. Anda jijik atau malah tertarik makan kue ini?

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Jelang Valentine Ramai di Media Sosial Penggunaan Basic Skincare, Seberapa Efektif Hasilnya?

Saat ini menjaga kesehatan kulit dengan skincare, khususnya kulit wajah bukan hanya sekedar gaya hidup. Melainkan juga sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024