McDonald's Bagi-bagi 130 Juta Kopi Gratis

Kopi di McCafe.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – McDonald's Jepang mengumumkan bahwa perusahaan akan melakukan perubahan pada kopi yang mereka jual. Mereka dikabarkan akan membuat kopi dengan aroma dan cita rasa yang lebih kaya 'sepanjang sejarah McDonald's'.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Dikutip dari laman Rocketnews24, Jumat 13 Oktober 2017, McDonald's dengan kopinya yang tidak begitu menonjol, terbilang 'niat' untuk menyuguhkan kopi yang dapat dicintai para pelanggannya. Mereka berusaha menggaet pelanggan untuk mencicipi kopi McDonald's dengan membagikan kopi gratis.

Tidak tanggung-tanggung, gerai makanan cepat  saji ini akan membagikan kopi gratis pada 130 juta pelanggan. Kopi ini akan dibagikan pukul 15.00 hingga 19.00 waktu setempat selama 16-20 Oktober 2017.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Lantas mengapa 130 juta?

Rupanya jumlah penduduk Jepang lah yang menjadi pertimbangan. Jepang kini dihuni oleh 127 juta orang, dan jumlah pendatang diperkirakan sekitar 400 ribu orang.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar

Dikatakan pihak McDonald’s dalam akun Twitternya bahwa satu gelas untuk satu konsumen. Semoga tujuan tersebut tercapai dan tidak ada orang yang mendapat lebih dari satu gelas kopi, agar seluruh populasi Jepang dapat merasakan kenikmatan kopi McDonald's.

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024