Menikmati Jamuan Minum Teh di Dunia Alice in Wonderland

Minum teh ditemani kue kering di jamuan Alice in Wonderland Afternoon Tea
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bagi Anda penggemar film Alice in Wonderland, tentu tak asing dengan potongan adegan ketika Alice bertemu dengan Mad Hatter dalam sebuah jamuan teh. Dalam adegan itu, Alice yang berubah menjadi kurcaci dijamu dengan teh dan beragam camilan ringan lainnya.

5 Rahasia Efek Samping Minum Teh, Kata Sains

Semua pengalaman itu kini bisa dirasakan selama bulan Oktober di Gran Melia Jakarta. Baru-baru ini, hotel di kawasan Kuningan tersebut menghadirkan jamuan minum teh bernuansa Alice in Wonderland.

Aa Koswara, Eksekutif Chef Gran Melia Jakarta ini akan membawa suasana minum teh yang fantastis elegan dan menyenangkan. Dia akan membawa Anda ke dalam dunia istimewa Alice dengan bermacam-macam pilihan teh dan kue kering yang terinspirasi oleh karakter dan cerita dari Alice's Adventures in Wonderland.

Mirip Orang Indonesia, Ini 10 Kebiasaan Unik Orang Rusia

"Jamuan minum teh ini dengan tema Alice menyuguhkan hidangan manis dan gurih untuk memuaskan pengalaman unik minum teh Anda," kata Wike Trisnandhini, Assistant Director of Marketing & Communications Gran Melia Jakarta, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 16 Oktober 2017.

Jamuan ini akan membawa Anda untuk merasakan sensasi gigitan gurih dan pilihan kue manis, disertai dengan sentuhan klasik teh dan kopi yang terinspirasi secara lokal. Minum teh kali ini meliputi chocolate Tarts, 'Drink Me' tea potion, raspberry marshmallows, flavorful ‘Eat Me’ lollipops, heart biscuit card, pocket watch & mini mushroom cupcake, colorful macaroon rigoletto chocolate brownies dan morello ‘chessboard’ cherry black forestAlice in Wonderland Afternoon Tea ini akan disajikan setiap hari mulai tanggal 9 sampai 20 Oktober 2017.

Minum Teh Bunga Ini Ampuh Redakan Hipertensi, Mau Coba?

Pengalaman unik minum teh ini digelar mulai pukul 15.00-18.00 di ruang santai Lobby Lounge, Gran Melia Jakarta. (ren)

Ilustrasi teh.

Mitos atau Fakta Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal

Kebutuhan tubuh mengkonsumsi air harus terpenuhi meski di bulan Ramadhan. Lalu bagaimana jika konsumsi air putih diganti teh saat berbuka, benarkah bisa merusak ginjal?

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024