Yummy, Ternyata Cheetos Bisa Dijadikan Topping Pizza

Pizza Cheetos.
Sumber :
  • Chuck E. Cheese

VIVA – Sebuah gerai pizza Amerika bernama Chuck E. Cheese membuat kreasi baru bernama Cheetos Mac-Cheesy Pizza. Namun, menu itu tersedia hingga akhir tahun ini saja.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dilansir dari laman Daily Meal, Jumat, 3 November 2017, pizza ini terdiri dari makaroni dan keju dengan Cheetos sebagai topping-nya. Tentu saja, cheetos yang digunakan juga varian rasa keju.

Gerai ini sudah memberi pengumuman melalui akun Instagram resmi mereka, dengan merangkai Cheetos menjadi sebuah tanggal.

Ini Resep Kue Lidah Kucing Super Renyah Ala Chef Devina Hermawan untuk Warnai Imlek 2024

Dalam situs resmi Chuck E. Cheese, douliskan bahwa pizza ini akan membuat siapa saja ketagihan. Deskripsi pizza tersebut pun cukup bikin ngiler.

 "Keju yang creamy dicampur dengan elbow macaroni, bercampur dengan lelehan keju mozzarella. Semua diselimuti dengan Cheetos yang crunchy,"  begitu deskripsi pizza tersebut ditulis.

Wow, Keju Ternyata Punya Segudang Manfaat untuk MPASI! Ini Aturan Penambahannya yang Aman untuk Bayi

Menarik bukan? Barangkali menu ini bisa jadi inpirasi baru dalam menikmti pizza. Atau Anda bisa beri tambahan berupa camilan serupa di atas pizza Anda. (ren)

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024