Tergiur Bisnis Waralaba Minuman Mangga Thailand

Minuman mangga Thailand.
Minuman mangga Thailand.
Sumber :
  • Mangojack

VIVA – Kids zaman now pasti sudah tahu bahwa saat ini minuman smoothie mangga asal Thailand sedang nge-hits di Indonesia. Ke manapun Anda pergi, terutama ke pusat perbelanjaan di kota-kota besar pasti akan menemukan penjual minuman tersebut dengan merek yang berbeda-beda.

Saking booming-nya, pembeli harus rela antre lama demi menikmati minuman buah yang unik ini. Bahkan selebriti Tanah Air belakangan juga turut berbisnis minuman tersebut.

Tak bisa dipungkiri bahwa fenomena ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Lalu berapa uang yang harus dikeluarkan jika ingin berkecimpung di dunia bisnis minuman ini?

Di Indonesia sendiri, telah ada beberapa merek asing yang menawarkan program franchise atau waralaba. Untuk berinvestasi dan membuka waralaba produk-produk tersebut biasanya perlu modal ratusan juta rupiah.

Tapi bukan berarti tidak ada yang menawarkan harga yang murah dan terjangkau. Mangojack, salah satu merek minuman mangga lokal menawarkan program bisnis waralaba minuman mangga dengan nilai investasi yang jauh lebih terjangkau, namun dengan kualitas yang tidak kalah dari merek luar.

Menurut Marketing Manager Mangojack Indonesia, Tiara, nilai investasi waralaba yang ditawarkan dimulai dari harga Rp7,5 juta.

“Kami menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango Thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp7,5 juta, Rp12,5 juta, hingga Rp17,5 juta, sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga Thailand ini,” kata Tiara dari rilis yang diterima VIVA, Jumat, 10 November 2017.