Ayu Ting Ting Sengaja Buka Toko Kue di Bekasi, Kenapa?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Tidak ingin ketinggalan bisnis oleh-oleh, pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini meresmikan kue kekinian yang diberi nama Kuenya Ayu. Kepada VIVA, wanita berusia 25 tahun itu membagi kebahagiaannya menjalani usaha kuliner.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

"Senang, bersyukur semuanya lancar, alhamdulillah,” ujarnya saat ditemui di Studio ANTV , Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Bisnis kue tersebut memang baru saja dibuka di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 5 November 2017 kemarin. Lalu, mengapa ibu satu anak ini lebih memilih membuka bisnis di Bekasi, ketimbang Jakarta?

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

“Saya sengaja bukanya di provinsi (daerah) ketimbang di kota. Kita pilih jalan yang masyarakatnya banyak dan meluas, semua kalangan bisa beli. Harganya juga murah," kata Ayu.

Tak hanya itu, Ayu juga punya alasan lain membuka outlet pertamanya di Bekasi.

Ternyata, Sambal Bakar Indonesia yang Viral dan Punya Banyak Outlet Milik Richard Theodore

“Karena request-nya banyak dari Bekasi. Antusiasmenya gila banget. Saya senang sekali buka toko di sana (Bekasi). Mereka support dan saling menghargai," kata si pelantun Alamat Palsu itu.

Ia berharap, bisnis kue kekiniannya tersebut bisa semakin sukses dan dia dapat menambah oulet di kota-kota yang lain.

"Insya Allah maunya nambah outlet lagi, secara perlahan semuanya. Saya juga nggak mau yang langsung bomb dan nanti tahu-tahunya turun. Saya mendingan nanjak pelan-pelan sampai bisa punya banyak outlet," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya