Tempat Liburan Favorit Kids Zaman Now, Wajib Instagramable

Infinity pool di Marina Bay Sands, Singapura.
Sumber :
  • marinabaysands

VIVA – Berpelesir kini sudah menjadi tren di masyarakat. Terbukti dari meningkatnya angka pemesanan hotel dan tiket pesawat maupun kereta api di berbagai agen travel.

Gak Perlu Ribet Lagi! Traveling ke Bali Kini Makin Dipermudah

Di Pegipegi misalnya, jumlah pemesanan di tahun 2017 meningkat hingga lebih dari 200 dibanding tahun 2016.

Lantas, tempat seperti apa yang dicari oleh para penggemar liburan, khususnya anak muda zaman sekarang? Dijelaskan oleh Ryan Kartawidjaya, Deputy CEO Pegipegi, lokasi liburan baru anti-mainstream jadi incaran.

300 Ribu Wisatawan Indonesia Diprediksi Bakal Kunjungi Korea di 2024, Ini Kata KTO

"Masyarakat akan lebih memilih lokasi yang Instagramable. Menginap di hotel, mungkin sudah biasa, namun menginap di hotel yang memiliki infinity pool bisa jadi nilai tambah. Sekarang banyak yang upload foto di sana," kata Ryan saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa, 5 Desember 2017.

Hotel dengan fasilitas ini diprediksi akan semakin digemari. Betapa tidak, menikmati sarapan di tepian kolam renang dengan pemandangan alam tentu akan memanjakan pikiran dan membuat iri para pengikut akun media sosial Anda.

Alamnya Indah Banget, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Hingga Kulineran di Taiwan

Dijelaskan oleh Ryan, selama 2017, destinasi favorit masih ditempati kota-kota mainstream seperti Jakarta di urutan teratas, disusul Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Padahal, saat ini, kata Ryan, masih banyak tempat yang tak kalah jauh menarik untuk didatangi, namun belum banyak diketahui publik.

"Sebenarnya, tempat-tempat menarik yang belum ketahuan banyak, tapi dilihat dari jumlah masih kalah dengan tempat yang biasa di kunjungi, kata dia. 

Garuda Indonesia.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Salah satu maskapai top dalam negeri, Garuda Indonesia terus berupaya memberi number one service pada pelanggannya, salah satunya yaitu bekerjasama dengan bank UOB, untuk

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024