Kids Zaman Now Belum Hits Tanpa Coba Camilan Ini

Kitkat rasa edamame atau kacang kedelai
Sumber :
  • Instagram KitKat

VIVA – Tidak hanya barang elektronik, makanan pun bisa jadi tolak ukur seberapa gaul dan hits kids zaman now. Biasanya makanan ini umum dibeli melalui toko online, atau daring karena susah ditemui di swalayan, atau pasar tradisional.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Lantas, apa saja makanan ringan yang sedang hits di kalangan anak kids zaman now? Berikut di antaranya dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Milo Cubes

Fuji Ungkap Kebiasaan dan Waktu Ngemil Favoritnya

Belum gaul kalau belum pesan camilan yang satu ini kepada sista-sista toko online. Milo ini disajikan dalam bentuk cube, atau kubus kecil yang siap dilahap. Bisa diseduh atau dikunyah seperti permen.

Tempat Ini Merayakan Kuliner dengan Konsep Restoran yang Terbarukan

Ovomaltine

Merek minuman asal Swiss ini juga sangat populer di kalangan anak muda. Baik dalam bentuk susu atau crunchy cream, tetap saja laris di pasaran. Makanan ini juga termasuk yang hits dijual di toko online.

Tokyo Banana

Camilan ini berasal dari Jepang. Kuenya yang lembut, rasa pisang yang mantap bikin banyak orang jatuh cinta. Tak heran, camilan ini juga jadi serbuan anak-anak masa kini.

KitKat aneka rasa

Snack yang satu ini masih berasal dari Negeri Sakura. Wajar saja, jika di sana varian KitKat lebih banyak di sana ketimbang di Indonesia. KitKat dengan varian green tea, raspberry, dark choco biasanya jadi oleh-oleh khas dari mereka yang berpelesir ke Jepang. Keterbatasan ini membuat banyak toko online yang menjual produk ini dengan harga bersaing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya