Selain Kaesang, Gempi Juga Jualan Banana Nugget

Gisel dan Gempi.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Belum lama ini putra bungsu Presiden Joko Widodo meresmikan gerai pisang nuggetnya, Sang Pisang, di ITC Cempaka Mas, Jakarta. Tak hanya Kaesang, figur publik lain juga ikut berbisnis makanan ini. 

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Gempita Nora Marten, anak dari pasangan selebritis, Gisela Anastasia dan Gading Marten ini juga berjual pisang nugget dengan nama BanaGirl. Bocah yang akrab disapa Gempi ini jadi ikon brand makanan tersebut.

BanaGirl baru dibuka sekitar awal bulan Desember 2017. Harga pisang nugget Gempi dijual cukup murah mulai Rp22 ribu saja. Variannya antara lain cokelat, tiramisu, oreo, almond, vanilla dan masih banyak lagi. 

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Saat ini pisang nugget Gempi sudah hadir di beberapa titik di Jakarta seperti Pamulang, BSD, Gading Serpong hingga Bintaro. 

Dari pantauan VIVA, rasa yang paling recommended dari netizen yang sudah mencoba adalah cokelat dan tiramisu. Pisang nugget ini dikemas dalam kotak kuning dengan isi hingga 12 buah. Yummy!

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Ilustrasi memasak/membuat kue.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Industri kuliner di Indonesia terus berkembang pesat dengan berbagai peluang menarik bagi para pelaku bisnis. Ini adalah salah satu industri menjanjikan di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024