Turunkan Berat Badan dengan Kopi Hijau

kopi hijau
Sumber :

VIVA – Tak hanya teh hijau, untuk menurunkan berat badan, kini ada juga kopi hijau. Kopi hijau, belakangan jadi tren minuman baru untuk menurunkan berat badan.

Kopi Instan yang Bisa Menurunkan Berat Badan 3 Kali Lebih Cepat

Dilansir laman Times of India, kopi ini diklaim bisa membantu proses penurunan berat badan dengan cepat, membantu meningkatkan metabolisme dan juga bermanfaat mengurangi kadar kolesterol jahat. Tak hanya itu, kopi hijau juga diklaim bagus untuk meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.

Ingin tahu lebih jauh manfaat kopi hijau? Berikut manfaatnya:

5 Cara Kuruskan Badan Tanpa Diet

Meningkatkan metabolisme

Biji kopi hijau mengandung asam chlorogenic yang juga disebut sebagai penguat metabolisme. Ini membantu dalam mengurangi pelepasan glukosa yang berlebihan dari hati ke dalam darah. Selama proses ini, tubuh mulai membakar sel-sel lemak yang tersimpan untuk memenuhi kebutuhan glukosa. Maka dari itu, konsumsi teh hijau meningkatkan kapasitas pembakaran lemak tubuh, hingga membantu mengurangi berat badan.

Solusi Tubuh Langsing Tanpa Tersiksa dengan Kopi Hijau

Bakar lemak ekstra

Biji kopi hijau memiliki kandungan seperti sejenis rumput laut yang diperkaya dengan vitamin dan mineral penting dalam jumlah banyak. Kandungan ini pada gilirannya bermanfaat membantu pembakaran lemak dan kalori ekstra yang tak diinginkan dalam tubuh.

Menekan nafsu makan

Hambatan terbesar dalam perjalanan penurunan berat badan adalah membunuh rasa lapar. Dan kopi hijau dikenal sebagai penekan nafsu makan yang efektif. Minum kopi hijau membantu mengendalikan hasrat ingin ngemil.

Detoks alami

Biji kopi hijau juga bermanfaat sebagai detoksifikasi alami yang secara alami membersihkan racun dari dalam tubuh dan membuatnya bebas dari lemak ekstra dan kolesterol jahat. Saat tubuh Anda didetoksifikasi dengan benar, fungsinya akan berjalan dengan baik dan membantu menyehatkan seluruh bagian tubuh. Dan karena kopi hijau mengandung kafein, kopi ini mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya