Gokil, Popcorn dan Waffle Jadi Topping Minuman

Waffle.
Sumber :
  • Pixabay/Pezibear

VIVA – Gerai makanan cepat saji selalu punya hal unik untuk disajikan. Kali ini datang dari McDonald's Jepang. Kali ini McD Jepang dikabarkan akan merilis minuman bernuansa popcorn. Salah satu minuman hadir dengan sebuah cone es krim berisi popcorn sebagai topping.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Dilansir dari laman Rocketnews24, Rabu, 27 Desember 2017, minuman popcorn ini akan diluncurkan pada 5 Januari 2018 mendatang.

Minuman pertama adalah Iced Caramel Popcorn Latte. Latte ini merupakan campuran espresso dengan karamel, sirup popcorn dan susu. Topping-nya berupa whipped cream, saus karamel dan popcorn karamel.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Minuman kedua adalah Hot Caramel Popcorn Latte. Pada dasarnya tak jauh beda dengan sebelumnya. Hanya saja minuman ini disajikan panas. Masih dengan topping popcorn karamel.

Caramel Popcorn Frappe dianggap sebagai menu yang paling meriah. Minuman ini diberi topping waffle kerucut yang diisi dengan popcorn caramel.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar

Latte ini rencananya akan dijual dengan harga US$3.44 atau Rp46 ribuan, sedangkan frappe akan dijual dengan harga US$4.40 atau Rp59 ribuan. Kira-kira McD Indonesia akan mengeluarkan menu serupa atau tidak ya?

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024