Restoran Ini Tuai Kontroversi Gara-gara Tak Terima Pasangan

Ilustrasi restoran/kafe.
Sumber :
  • Pexels/Life Of Pix

VIVA – Sebuah restoran di Tokyo, Jepang menuai kontroversi karena peraturan yang mereka terapkan. Ya, restoran ini tidak menerima pasangan sebagai tamu mereka. Diketahui restoran tersebut adalah restoran Pia Pia. Mereka melarang pasangan untuk makan malam romantis di sana saat malam Natal kemarin.

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Dilansir dari laman Daily Meal, Kamis, 28 Desember 2017, pengumuman tersebut dimuat dalam situs resmi restoran Pia Pia. Dalam pengumuman itu terlihat gambar pasangan ditempel dengan tanda ‘X’.

Di Jepang, malam Natal memang jadi waktu untuk beromantis ria bersama pasangan. Biasanya dirayakan dengan kencan dan makan malam romantis. Restoran Italia seperti Pia Pia biasa menjadi tempat favorit pasangan untuk merayakan Natal.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Peraturan ini sebenarnya juga sudah berlaku di beberapa restoran di Amerika Serikat saat perayaan Valentine. Ini dilakukan untuk menghargai para jomblo.

Begitu pula dengan yang dilakukan Pia Pia selama empat tahun terakhir.

Hindari Sentuhan Saat COVID-19, Restoran Arab Saudi Pekerjakan Robot
Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah restoran yang menenggelamkan tiga ratus kucing setiap bulannya untuk menyuburkan perdagangan daging yang kejam di Vietnam telah ditutup untuk selamanya. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023