Bikin Melongo, Ada Pie Berbentuk Putri Disney

Pie berbentuk Putri Disney.
Sumber :
  • Instagram @thepieous

VIVA – Tampaknya tidak ada yang dapat menghalangi kreativitas seseorang, karena ide dapat datang dari mana saja. Salah satunya adalah dari cerita dan karakter dalam dongeng Disney.

Menikmati Sensasi Rasa Pai Australia dengan Pemandangan Indah

Seorang pembuat roti, Jessica Leigh Clark-Bojin memilih Putri Disney sebagai inspirasinya dalam membuat pie. Dilansir dari Teen Vouge, Selasa, 2 Januari 2018. Jika biasanya pie apel dibuat dengan bentuk bulat melingkar, ia membuat pie berbentuk karakter putri Disney.

Dalam akun Instagram pribadinya, @thepieous, ia membagikan beberapa karyanya. Uniknya lagi, bentuk pie apel tersebut dibuat sangat mirip dengan aslinya. Mulai dari bentuk rambut hingga pakaian yang dikenakan.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Salah satu karakter putri Disney yang paling terkenal yang pernah ia buat adalah putri Belle dari Beauty and the Beast's, Tiana dari The Princess and the Frog's, hingga Merida dari Brave.

Jika Anda terinspirasi dan ingin membuatnya juga, Anda dapat membuka akun Instagram pribadinya, karena Clark-Bojin membagikan tutorial bagaimana membuat pie berbentuk berbagai macam karakter secara cuma-cuma.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Ia juga membuat beberapa karakter lainnya, seperti Wonder Woman hingga tokoh-tokoh dalam The Nightmare Before Christmas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya