Berburu Hidangan GO-FOOD Favorit di Satu Tempat

GO-FOOD Festival 2018.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Bagi para pencinta kuliner di Jakarta, kini Anda bisa mendapatkan hidangan favorit dari aplikasi Go Food dalam satu tempat, hanya di GO-FOOD Festival. Gelaran pertama yang diadakan oleh GO-JEK di area pelataran Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan ini menghadirkan sedikitnya 30 tenant yang biasa ditemui di aplikasi GO-FOOD.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Di festival ini, pengunjung  bisa berburu sejumlah hidangan favorit di aplikasi pemesanan dan pengantaran makanan itu. Beberapa di antaranya adalah Nasi Goreng Kebuli Apjay, Mister Lie, Kopi Aku Kamu, Dapur MTW, Cirengcrispi, Goedkoop, Kibo Cheese, Sate Padang Ajo Ramon, Dapoer Roti Bakar, Panggang Butet, Bebek Kaleyo, BAGOJA, Burgushi, Ayam Bakar Irzah dan Mom Milk.

Meski tidak terbilang ramai, pengunjung yang hadir di GO-FOOD Festival ini juga silih berganti. Kebanyakan ialah para pegawai yang berkantor di sekitaran Blok M.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

"Lumayan sih, jadi kita gampang dan banyak pilihan waktu jam makan siang. Dan kebetulan deket juga dari kantor," ucap Revi, pengunjung yang bekerja di sebuah agensi periklanan di bilangan Blok M, kepada VIVA, Rabu 3 Januari 2018.

Sistem pembayaran semua hidangan di GO-FOOD Festival ialah dengan menggunakan layanan GO-PAY pada aplikasi GO-JEK. Pengunjung juga dapat mengisi saldo di tempat acara berlangsung.

Jelang Harbolnas 10.10 Sejumlah Promo Makanan Siap Manjakan Lidah

Acara ini sendiri berlangsung selama satu bulan dari 19 Desember 2017 sampai 19 Januari 2018. Selain sejumlah kuliner, gelaran ini juga menghadirkan movie screening, live music dan fun competitions. Sebagai informasi, festival ini berlangsung setiap hari dan dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB untuk hari Senin-Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, acara dibuka pada pukul 09.00-22.00 WIB.

Tren dan lanskap kuliner Indonesia

Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia Dirilis, Ada Resep Menu Andalan

eBook Sajian Cita Rasa GoFood: Tren dan Lanskap kuliner indonesia, yang menyajikan ragam cerita makanan dan minuman di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2022