Kuliner Baso Aci Super-Pedas, Nikmat Lahir Batin

Baso Aci Ganteng
Sumber :
  • Instagram Baso Aci Ganteng

VIVA – Beberapa tahun belakangan ini, dunia kuliner semakin ramai saja. Beragam hidangan baru ditawarkan untuk memanjakan pencinta jajan. Setelah booming cemilan manis nugget pisang, kini giliran makanan dengan cita rasa pedas yang siap 'membakar' mulut Anda.

Jalan-jalan ke Bandung, Coba Kuliner Unik Ini di Gang Nikmat

Di antaranya seperti yang VIVA rangkum pada Rabu, 3 Januari 2018 berikut ini. Aneka baso aci untuk menambah referensi jelajah makanan Anda.

1. Baso Aci Ganteng
Dari namanya saja sudah bikin penasaran dan bertanya-tanya: bakso, kok, ganteng? Ya, Baso Ganteng disajikan dengan kuah bumbu warna merah. Tersedia berbagai varian, mulai dari ganteng aja, ganteng pisan, ganteng banget, hingga ganteng maksimal, lengkap dengan topping yang berbeda-beda, seperti ceker ayam, tahu, otak-otak dan lainnya.

Makanan Penghangat Badan, Ini 5 Resep Seblak Mie

Bakso Aci Ganteng sudah tersedia di 3 kota: Bandung, Jakarta, dan Lampung. Dengan harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp80 ribu, Anda sudah bisa menikmati sensasi pedas Baso Aci Ganteng.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

2. Baso Aci Neng Geulis
Dari namanya saja sudah bikin ingat kota Bandung, ya. Hampir sama dengan Baso Aci Ganteng, tapi yang membedakan antara keduanya adalah teknik pengemasan. Baso Aci Neng Geulis dibungkus dalam cup kombinasi warna merah muda dan biru, dengan gambar wanita di bagian luarnya. Baso aci ini dibanderol Rp15 ribu sampai Rp75 ribu.

3. Bakso Aci Bandung
Rasa gurih baso dan kuah pedas berpadu dalam hidangan Baso Aci Bandung. Baso ini dilengkapi dengan taburan topping seperti otak-otak, tahu, dan perasan jeruk nipis. Ingin mencicipinya? Harga satu bungkus baso aci ini mulai dari Rp18.500. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya