Ketika Selai Kacang Jadi Topping Pizza, Apa Rasanya?

Pizza dengan selai kacang.
Sumber :
  • Four Hundred Rabbits

VIVA – Kaum vegetarian dan vegan memang terkenal sering menggunakan bahan-bahan tak biasa untuk memasak. Hal itu dilakukan untuk mencari pilihan bahan masakan yang bukan merupakan produk hewani.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Tapi, siapa sangka jika selai kacang juga mereka gunakan untuk membuat pizza?

Ya, sebuah kedai pizza di London, Inggris menawarkan menu pizza vegan spesial yang dibuat menggunakan selai kacang sebagai topping-nya, dilansir dari laman Metro.co.uk, Jumat, 5 Januari 2018.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Kedai benama Four Hundred Rabbits meluncurkan menu eksklusif bertajuk Veganuary itu dengan squash pesto, buah bit panggang, kacang chickpea Berbere, Bawang bombai renyah, seledri dan selai kacang Pip & Nut's.

Mereka juga menggunakan roti pizza dari sourdough, yang memang merupakan spesialisasi mereka.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

"Kami selalu menawarkan menu pizza vegan dan mereka selalu menjadi terkenal di kalangan pelanggan kami," ujar sang co-founder, Daniel Edwards.

"Selai kacang sangat cocok dengan roti pizza dari sourdough dan Pip & Nut menggunakan bahan-bahan alami terbaik, jadi ini seperti kolaborasi ideal dan momen yang sempurna juga, di mana banyak orang yang mencari makanan berbasis produk nabati," ucapnya menambahkan.

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024