Cuma Orang Kaya yang Bisa Makan Dim Sum di Sini

Restoran Wynn.
Sumber :
  • Wynn Las Vegas

VIVA – Dalam bahasa Kanton, 'dim sum' secara harfiah berarti 'to touch the heart' atau 'menyentuh hati'. Itu karena satu gigitan kuliner China ini saja bisa langsung memberikan senyum di wajah Anda.

Meriah! Tradisi Makan Sepanjang 200 Meter Sambut Imlek di Pecinan Semarang

Nah, jika Anda berencana untuk merayakan Tahun Baru China atau Imlek pada 16 Februari 2018 mendatang dengan berlibur ke luar negeri, Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk pergi ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Di sana ada sebuah restoran buffet dim sum mewah berbintang Michelin (penghargaan tertinggi dalam dunia kuliner).

Jadi Makanan Khas Imlek, Segini Kandungan Kalori dalam Kue Keranjang

Restoran bernama Wynn yang dimiliki oleh juru masak Ming Yu di Wing Lei ini benar-benar memanjakan para pelanggannya. Tak heran jika mereka adalah restoran China pertama di Amerika Utara yang berhasil mendapatkan bintang Michelin. Demikian dilansir dari Food Beast, Senin, 8 Januari 2018.

Rahasia Keberuntungan Imlek: Mengapa Jeruk Mandarin Istimewa?

Dimulai dengan presentasi table-side yang memamerkan seluruh bahan yang digunakan untuk membuat dim sum, mulai lagi dim sum scallop, gorengan lobak, puff pastry berisi daging babi barbekyu dan masih banyak lagi.

Kemudian, berbagai station yang menawarkan aneka kuliner otentik Negeri Tirai Bambu pun tersedia, seperti bubur, ragam mi, bebek peking, iga sapi dan daging domba.

Ada juga deretan hidangan mewah dan modern khas restoran di Las Vegas, seperti kepiting, lobster, tiram dan sushi.

Untuk menyantap hidangan-hidangan tadi, Anda harus merogoh kocek hingga US$68.88 atau Rp923 ribu per orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya