Kongko Murah tapi Enggak Murahan di Kafe Mural Bintaro

Salah satu hidangan di Icon 05 Coffee & Resto, Bintaro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Saat ini, aktivitas nongkrong atau hang out sudah menjadi sebuah kebutuhan di kalangan anak muda. Ada banyak sekali saat ini tempat kongko asyik, yang dapat dikunjungi bersama dengan teman-teman untuk sekadar berkumpul. Salah satunya adalah Icon 05 Coffee & Resto yang terletak di Bintaro, Tangerang.

Hijaukan Danau Bintaro, Hasto: Berpolitik Itu Tak Hanya Jelang Pemilu

Bertemakan mural, yang dipadukan dengan dekorasi bergaya klasik, dengan sedikit sentuhan kontemporer, interior tempat ini terlihat sangat classy. Beberapa spot Instagramable juga menghiasi kafe ini. Dimulai dari berlatar belakang dinding dengan mural seorang wanita, hingga sebuah mural yang mengfambarkan sebuah coffee shop.

Icon 05 Coffee & Resto, Bintaro.

Polisi Ungkap Kronologi Lengkap Kasus Penembakan Tol Bintaro

Makanan yang disajikan pun beragam, mulai dari Western hingga Asia. Beberapa yang dapat Anda coba adalah Artisian Sandwich seharga Rp37.900. Sandwich ini terdiri dari potongan daging sapi asap yang dipadukan dengan sayuran. Disajikan dengan salad dan kentang goreng sebagai pelengkapnya.

Salah satu hidangan di Icon 05 Coffee & Resto, Bintaro.

Terkuak, Alasan Ipda OS Tembak Dua Orang di Exit Tol Bintaro

Jika Anda menginginkan makanan manis dan menyegarkan, coba Parfait Manggo seharga Rp25 ribu, perpaduan vanilla ice cream dengan renyahnya cracker, dan segarnya buah mangga di bagian bawah gelas. Tidak sampai di situ, hidangan ini juga ditaburi dengan krim mangga di atasnya dan potongan buah stroberi. Sungguh menyegarkan dahaga di tengah-tengah cuaca panas.

Salah satu hidangan di Icon 05 Coffee & Resto, Bintaro.

Selain makanan dan tempat yang super pewe, di sini juga menyediakan hiburan seperti live acoustic dan nonton bareng. Anda juga bisa melihat langsung saat barista membuat minuman, dengan duduk di area bar.

Icon 05 Coffee & Resto, Bintaro.

Icon 05 Coffee & Resto
Jalan Bintaro Utama 5, Blok EA-2 No 47
Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.
Buka:
Senin-Jumat: 10.00-00.00 WIB
Sabtu-Minggu: 10.00-01.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya