Carissa Puteri Larang Anak Makan Cokelat, Kenapa?

Carissa Puteri dan anaknya
Sumber :
  • IG @carissa_puteri

VIVA – Selebriti cantik Carissa Puteri bangga bisa mengurus putra semata wayangnya, Quenzino di tengah kesibukannya sebagai figur publik dan pebisnis. Quenzino yang kini telah berusia empat tahun punya segudang kepandaian.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Q, begitu sapaannya, mulai mahir mengaji, mandiri dan paham apa saja yang diperbolehkan atau dilarang sang bunda. Termasuk makan cokelat. Kenapa Carissa melarangnya?

"Sebenarnya aku punya peraturan di atas jam enam sore atau sudah gelap Quenzino enggak boleh makan cokelat karena takut gula. Jadi nanti enggak bisa tidur, lari sana-sini, gigi rusak," ujar Carissa di Suasana Restaurant Aston Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2018.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Wanita kelahiran Jerman ini mengaku bersikap tegas pada anaknya. Itu semua demi kesehatan dan kebaikan buah hati tercinta.

"Kadang-kadang dia masih tanya, 'Boleh enggak sih aku masih pengin makan cokelat'. Aku bilang, enggak. Karena aku tipe orang yang tegas," tutur wanita berambut panjang itu.

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan

Itulah mengapa Q semakin jarang menanyakan hal yang tak diizinkan orangtuanya, karena cukup paham jika dilarang. Carissa yang sebagai pebisnis restoran khas Betawi mengatur waktu dengan maksimal antara mengurus keluarga dan pekerjaannya.

"Kalau Quenzino sudah pulang sekolah, aku ke restoran. Paling tidak satu sampai dua kali seminggu untuk cek semuanya (restoran) karena langsung aku sendiri yang terjun," ucap dia.

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024