Sejarah Panjang Nama Bayi Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kylie Jenner mengumumkan nama putrinya yang baru lahir pekan lalu dengan nama Stormi. Bintang reality televisi dan pengusaha muda itu melahirkan buah hatinya dari kekasihnya, Travis Scot pada 1 Februari 2018.

Sederet Nama Bayi Terfavorit di Tahun 2023 Menurut Dukcapil

Kendati demikian, adik supermodel Kendall Jenner tersebut baru mengumumkannya pada Minggu, 4 Februari 2018. Dia mengunggah foto bayi mungilnya yang sedang menggenggam ibu jarinya dalam akunnya di Instagram. Dalam judul foto, selain menyebut nama, Kylie juga menyertakan emoji badai.  

Seperti kakak tirinya Kim Kardashian, Kylie juga memilih nama yang unik untuk putrinya. Nama Stormi kali pertama masuk dalam data publik Administrasi Keamanan Sosial pada 1957 ketika ada enam bayi perempuan didaftarkan dengan nama itu.

100 Nama Bayi Laki-laki Beserta Asal dan Artinya, Bisa Jadi Referensi

Sejak itu, nama Stormi makin populer. Pada 1958, lima bayi dinamai Stormi dan pada 1964, 12 nama tersebut kembali didaftarkan. Dan selama dekade berikutnya, nama Stormi makin banyak dipakai, puncaknya pada 1992, dengan 90 bayi perempuan dinamai Stormi.

10 Nama Bayi Laki-laki Paling Populer yang Berasal dari Yunani Kuno

 
Namun, dalam beberapa tahun terakhir, nama itu surut popularitasnya. Sebanyak 30 bayi perempuan menyandang nama Stormi pada 2016, dengan 34 bayi perempuan pada 2015 dan 21 bayi pada 2014.

Pada 2016, variasi ejaan Stormy lebih populer, dengan 125 bayi perempuan dinamai Stormy. Sementara itu, 79 bayi perempuan dinamai Stormie.

Baca juga:

Gaya Kylie Jenner Tanpa Umbar Tubuh Tapi Tetap Seksi

Pilihan Kylie untuk menamai bayi pertamanya ini agak mengejutkan, mengingat Presiden Donald Trump yang dituduh pernah selingkuh dengan aktris porno bernama Stormy Daniels. Namun, mengingat pengaruh keluarga Kardashian-Jenner yang besar, nama Stormi diperkirakan kembali menanjak popularitasnya.

Sementara itu, soal artinya, menurut SheKnows.com, Stormy tidak diterjemahkan sebagai badai. Situs itu menggambarkan bahwa orang-orang yang diberi nama Stormy adalah sosok yang stabil, mencintai keluarga atau komunitasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya