7 Foto Ayah Artis saat Momong Anaknya, 'Sweet' Banget

Glenn Alinskie dan Nastusha
Sumber :
  • Instagram Glenn Alinskie

VIVA – Glenn Alinskie, Ringgo Agus, Junior Liem, sosok mereka populer sebagai selebriti Tanah Air. Tapi sejak menikah dan memiliki bayi, mereka punya tugas baru yang menyandangkan peran sebagai ayah. Julukan ayah seleb pun tak terelakkan.

Mendidik Generasi Tangguh: Tips Dokter Aisah Dahlan Cegah Anak Terjerumus Liberalisme

Seolah tak mau ketinggalan menunjukkan image sebagai ayah, mereka kerap membagikan potret kemesraan bersama anak di media sosial. Seperti apa? Yuk, lihat.

1. Ringgo dan Bjorka

Mona Ratuliu Ungkap Pentingnya Bergaul Lahir Batin dengan Anak
Ajak Si Kecil Main Berkualitas di Akhir Pekan, Coba 4 Trik Ini Moms

Aktor satu ini memperlihatkan jiwa kebapakannya dengan memanggul Bjorka. Satu hal yang mudah bagi ayah, tapi agak kesulitan jika dilakukan ibu.


2. Glenn Alinskie dan Nastusha

Ayah dan anak ini terlihat sangat mirip. Gleen kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya, Chelsea dan Nastusha, di media sosial. Bahkan, Nastusha dibuatkan akun media sosial sendiri yang kini sudah punya banyak penggemar.

3. Junior Liem dan Lori

Suami Putri Titian ini tampak begitu menikmati peran barunya sebagai ayah.

4. Rio Dewanto dan Salma

Salma, putri kecil pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ini mirip ibu atau ayahnya, ya?

5. Dude Harlino dan Rendra, Malik

Menikah dengan Icha Soebandono, pesinetron Dude Harlino kini tengah dikaruniai dua putra, Rendra dan Malik. Makin terpancar aura kebapakannya.

6. Gading Marten dan Gempita

Gading memanggil putrinya, Gempita dengan sebutan Obos. Gadis kecil itu tak kalah hits dengan kedua orangtuanya. Ia bahkan memiliki banyak penggemar di kalangan ibu-ibu.

7. Surya Saputra dan Tatjana, Bima

Delapan tahun menanti kelahiran buah hati. Suami Chintya Lamusu kini bahagia menjalani peran sebagai ayah anak kembarnya, Tatjana dan Bima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya