Nonton YouTube Jadi 'Me Time' Favorit Mama Milenial

Akses YouTube - video internet.
Sumber :
  • REUTERS/Kham

VIVA – Pengasuhan anak merupakan hal yang rumit, beruntunglah kita hidup di era digital, di mana semua informasi mudah didapat.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Video dalam berbagai konten yang diakses melalui YouTube lebih digemari oleh orangtua milenial untuk mencari tips seputar pengasuhan anak.

Lebih lanjut, ternyata alasan para ibu menonton YouTube lebih untuk 'me time' atau aktivitas relaksasi bagi diri sendiri. Seperti yang dilansir dari thinkwithgoogle.com, topik yang dicari para ibu di YouTube terbagi menjadi tiga hal: hiburan atau relaksasi, pembelajaran dan menonton bareng anak.

Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

Semua ibu berhak mendapat waktu rehat sejenak dari urusan anak dan rumah tangga. Nah, me time yang singkat itu digunakan untuk menonton YouTube.

Alasan kedua Ibu untuk menonton YouTube untuk tips pengasuhan anak, hal ini diungkap oleh tujuh dari sepuluh Ibu.

Gegara Bikin Konten Sang Ibu saat Sakit, Ria Ricis Disumpahi Mati dan Siap Dikontenin

Selain itu, menonton video menjadi sarana penyaluran minat ibu. Mulai dari olahraga, traveling hingga memasak, yang sering kali jadi tersisihkan sejak mereka memiliki anak. Makanya video tutorial masak dan DIY juga digemari.

Kalau Anda termasuk mama yang menggemari YouTube untuk berbagai alasan di atas, maka Anda akan menikmati konten yang disajikan oleh channel Dearmoms.id.

dearmom

Para Ibu yang tergabung dalam komunitas Dearmoms

Channel ini dibuat khusus bagi komunitas ibu Indonesia. Tahun ini, genap satu tahun Dearmoms menjadi channel andalan para ibu. Video ringan, informatif, dan menghibur di channel ini membahas banyak hal tentang kehidupan dan kekhawatiran seorang ibu.

Selain YouTube, Dearmoms juga hadir dalam fan page Facebook: facebook.com/dearmoms.id, serta Instagram: instagram.com/dearmoms.id. Semua platform itu menjadi tempat berbagi pengalaman dan masalah yang dihadapi oleh para ibu Indonesia.

Selain bertemu di dunia maya, para ibu yang tergabung dalam komunitas ini juga rutin dipertemukan dalam event yang diadakan oleh Dearmoms.

Seru, kan, bisa berbagi cerita dan pengalaman dengan banyak ibu di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya