Perjuangan Panjang Tya Ariestya untuk Hamil Anak Kedua

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris Tya Ariestya sangat fokus mewujudkan keinginan untuk memiliki anak kedua di tahun 2018 ini. Sejak tahun lalu, Tya sudah melakukan persiapan. Mulai dari menurunkan berat badan, mempersiapkan rahim, hingga menjalani akupunktur.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Seperti proses kehamilan anak pertamanya, Tya pun kembali merencanakan punya anak kedua dengan program bayi tabung.

Lewat akun Instagram miliknya, Tya selalu mengabarkan tentang proses program bayi tabung yang dijalaninya. Baru-baru ini, dia menjalani akupunktur. Kisah perjuangannya ini, dia ceritakan secara panjang dan rinci. Termasuk saat persiapan melakukan Frozen Embrio Transfer (FET).

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

"Ini masih dlm rangkaian persiapan FET yg akan aku jalanin sebentar lagi," katanya dalam akun @tya_ariestya.

Ia pun mengaku beruntung bisa bertemu dokter yang komunikatif, yang secara rinci menjelaskan kondisi isi perut manusia. Ia pun bercerita, biasanya sebelum menjalani akupuntur & sesudah akupuntur, kondisi lidahnya selalu dicek.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Beberapa kali akupuntur untuk kesuburan ini baru bisa ngebedain ternyata sebelum dan sesudah aja ada perbedaan warna lidah, dari yang pucat/agak membiru bisa mengarah ke kemerahan dan terlihat lebih segar karena peredaran darah yang lebih lancar setelah di akupuntur."

Setelah akupunktur yang dijalaninya ini, masih ada dua kali lagi jadwal untuk melakukan treatment yang sama. Ia pun berharap proses program bayi tabung yang kembali dijalaninya ini bisa berjalan sukses dan lancar.

"Masih skitar 2x lg jadwal utk akupuntur sebelum hari H ngejalanin FET (Frozen Embrio Transfer). Semoga lancar programnya & semakin membaik kesiapan utk transfer embrio minggu dpn. Makasih doanya semuanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya