VIDEO: Jedar dan El Barrack Kompak Bikin Lilin Mainan

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli SYartiqa

VIVA –Memiliki banyak uang rupanya tak membuat artis Jessica Iskandar membiasakan buah hati memiliki mainan mahal.  Meski sangat menyayangi El Barrack Alexander putra semata wayangnya, Jessica mulai mengajarkan buah hati lebih kreatif dengan membuat mainan sendiri di rumah.

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Baru-baru ini Jessica mengunggah video, tengah asyik bermain Play Dough, lilin mainan atau semacam tanah liat warna-warni. Jessica tak sendiri,  ia bersama El kompak membuat Play Dough bersama.

Wanita berusia 30 tahun itu membuat sendiri Play Dough yang akan ia mainkan bersama El. Tak lupa, Jessica menyiapkan dan menjelaskan bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat Play Dough.

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Personel Girls Squad itu seperti biasa terlihat berinteraksi dengan El. Video yang ia unggah di akun Instagram itu singkat, namun disukai lebih dari 50 ribu kali.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Kekompakan ibu dan anak tersebut terlihat jelas saat El membantu Jessica menuangkan tepung terigu ke dalam gelas takar. Di saat Jessica mencoba menjelaskan, El tampak serius memperhatikan.

Tak hanya itu, El pun dengan sigap membantu Jessica menuangkan conditioner ke dalam wadah sebagai campuran Play Dough. Saat adonan sudah jadi, Jessica dan El pun membagi adonan tersebut menjadi beberapa bagian.

Keduanya terlihat asik memberi warna adonan yang sudah dibagi menjadi beberapa bulatan kecil. Warna yang dipakai adalah pewarna makanan yang terdiri dari warna hijau, kuning, oranye, hingga merah.

"Kita bikin PLAYDOOO sendiri di rumah. Ikutin caranya untuk mencoba ya! @inijedar @alexanderbarackel," tulis Jessica pada judul videonya.

Sebanyak 835 netizen membanjiri kolom komentar Jessica. Tak mau ketinggalan, rekan seproversi Jessica,  Vega Darwanti ikut menuliskan komentarnya.

"Serrruuuuuuu," tulis Vega di kolom komentar video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya