Sang Ayah Hamili Saudara Tiri, Elon Musk Murka

Elon dan Errol Musk
Sumber :
  • People

VIVA – Keluarga Elon Musk, bos dua perusahaaan raksasa teknologi SpaceX dan Tesla, tengah menjadi perbincangan di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Ayah Elon Musk yang kini berusia 72 tahun, telah menghamili anak tirinya sendiri, Jana Bezuidenhout, 30 tahun.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Ayah Elon, Errol Musk, mengakuinya dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, seperti dilansir dari laman E! Online.

Dikisahkan Errol, dulu ia memang sempat menikahi ibu Jana, ketika anak tirinya itu berusia 4 tahun. Tapi hubungan rumah tangganya kandas setelah 18 tahun.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Seiring berjalannya waktu, ketika Jana putus dengan pacarnya pada tahun lalu, ia merasa kesepian. Begitu pula Errol. "Kami kesepian, kehilangan orang (yang kami sayangi)," kata Errol kepada surat kabar.

Ia lantas mengatakan bahwa apa yang terjadi antara dirinya dan Jana merupakan kehendak takdir. "Anda bisa menyebutnya rencana Tuhan atau rencana alam," katanya menambahkan.

Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Jana dan bayinya

Meskipun Errol tidak tinggal bersama Jana dan bayinya, Errol mengatakan bahwa ia senantiasa mendukung mereka dan datang berkunjung. "Jana adalah gadis yang menyenangkan dan ibu yang luar biasa. Dia bilang aku telah mengubah hidupnya," kata Errol.

"Dan, tentu saja aku mencintainya (bayi), meskipun itu tidak direncanakan." Kini bayi itu berusia 10 bulan.

Sementara itu, dalam wawancara terpisah, Elon Musk mengatakan bahwa skandal antara ayahnya dengan wanita berusia 30 tahun itu telah memantik perseteruan antara dirinya dengan Errol. "Dia adalah manusia yang sangat buruk," kata pria 46 tahun asal Afrika Selatan itu perihal ayahnya. Sesekali terlihat matanya berkaca-kaca ketika membicarakan Errol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya