Indy Barends: Saya Tak Ingin Buah Hati Jadi Anak Pembantu

Indy Barends dan anak
Sumber :
  • Instagram/IndyBarends

VIVA – Mendya Barends Sarmanella atau lebih dikenal dengan panggilan Indy Barends, hingga saat ini tidak bisa berpaling dari profesi awalnya, yaitu penyiar radio.

Indy Barends Pensiun jadi Penyiar Radio, Ini Alasannya

Bahkan Indy mengaku rela bangun jam lima pagi demi mempersiapkan diri untuk menyapa para pendengarnya mulai pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB.

"Beruntung saya punya "dua jam weker" (dua putranya) untuk membangunkan setiap pagi," ujar Indy disela-sela acara Ayo Indonesia Bergerak di Stadiun Mandala Krida Yogyakarta, Minggu, 8 April 2018.

Anak Segera Kuliah, Indy Barends Perbanyak Waktu dengan Keluarga

Istri Benyamin Sarmanella ini mengaku setiap mendapatkan tawaran pekerjaan di luar penyiar radio, selalu bertanya kepada dua putranya apakah pekerjaan sampingan itu diterima atau tidak, karena setiap akhir pekan merupakan hari untuk keluarga.

"Seperti jadi brand ambassador Anlene, maka saya tanya kedua anak saya sehingga ketika saya tinggal kerja, di akhir pekan tidak protes," ucapnya.

Indy Barends Mulai Jatuh Cinta dengan Dunia Teater

Meski disibukkan dengan segudang pekerjaan, namun Indy mengaku anak-anak tetap menjadi prioritas, dan yang kedua yaitu suaminya.

"Yang penting kalau "bos utama" bisa membuat dapur mengepul sudah aman. Dan untuk anak, saya tidak ingin anak saya jadi anak pembantu," terang ibu dari Manuel Tobias Sarmanella dan Raphael Sarmanella ini.

Laporan: Juna Sanbawa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya