Proses Perjuangan 5 Seleb Saat Melahirkan Ini jadi Sorotan

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • Instagram Teuku Wisnu

VIVA – Persalinan merupakan momen yang berharga bagi tiap pasangan suami istri. Tak sedikit, persalinan juga menjadi momen haru yang memberi kenangan mendalam.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Siapapun para ibu yang berjuang untuk melahirkan bayi, pasti merasa bahagia, saat berhasil melahirkan bayi mungil dengan selamat. Beberapa orang butuh perjuangan untuk melakukannya, dan tak heran momen ini menjadi momen yang seringkali diabadikan.

Sejumlah selebriti pun mengabadikan momen-momen tak terlupakan itu dan menjadi sorotan publik karena sangat menyentuh. Berikut lima momen persalinan seleb yang dirangkum VIVA untuk Anda.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

1. Shireen Sungkar

Istri Teuku Wisnu ini baru saja melahirkan anak ketiganya. Meski mengaku telah berpengalaman, Shireen merasa kelahiran anak ketiganya lebih sakit dibandingkan dua kelahiran sebelumnya.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

2. Acha Septriasa

Persalinan anak pertama Acha terbilang cukup berat. Sebab, ketubannya belum pecah di saat kontraksi sudah terjadi. Selama proses kontraksi hingga tahapan bukaan lahiran, dipaparkan Acha melalui akun Instagramnya dengan kata-kata yang begitu menyentuh.

3. Donita

Anak kedua Donita dilahirkan secara caesar. Perjuangan sebelum melahirkan, membuat Donita harus merasakan kesakitan kontraksi hebat sebelumnya serta diare dalam waktu berdekatan.

4. Zaskia Adya Mecca

Operasi cesar kembali dipilih oleh Zaskia saat melahirkan anak keempatnya. Jarak antar kelahiran yang begitu berdekatan yaitu 2 tahun serta rasa trauma saat melahirkan normal kedua anak ssebelumnya, membuat Zaskia memilih melahirkan dengan cesar.

5. Nycta Gina

Perjuangan Nycta Gina untuk melahirkan anak keduanya butuh perjuangan keras. Awalnya, dia sangat ingin melahirkan secara normal. Namun rasa sakit kontraksi yang tak tertahankan membuatnya harus mengurungkan niatnya untuk melahirkan secara normal. Kisah perjuangan Nycta ini ia tulis di akun Instagram miliknya. “Akhirnya aku mutusin di SC aja demi kebaikan aku sama ade uti. Sempet kecewa krn merasa gagal ga bs ngewujudin lahiran normal tp akhrnya aku percaya bhw manusia py keinginan tp tetep Allah yg menentukan yg terbaik bwt kita.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya