Diundang Jokowi ke Istana, Selebgram Cilik: Presiden Gaul

Clarice Cutie bertemu Jokowi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bisa bertemu dengan tokoh penting sekelas presiden tentu membawa kebanggaan tersendiri. Begitu juga yang dirasakan penyanyi dan selebgram muda, Clarice Cutie. Gadis 11 tahun itu mendapat kehormatan untuk bisa tampil menyanyikan lagu Indonesia Pusaka di hadapan Jokowi di Istana Negara.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Kepada VIVA, Clarice bercerita bagaimana awal mula ia terpilih mendapat undangan ke Istana Negara bertemu Presiden Jokowi. "Aku benar-benar kaget banget. Pas aku dipilih, aku kayak “Oh my God is it real?” Aku benar-benar shock. Soalnya itu dadakan banget," katanya ditemui dalam event XYZ Days 2018, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 25 April 2018.

Diceritakan Clarice, begitu menerima undangan itu, ia langsung bergegas mempersiapkan diri. Bahkan, harus membatalkan kegiatan check sound untuk kepentingan perform di acara lain di Senayan.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

"Soalnya pagi jam 6 check sound di Senayan City, ada acara di situ acara nyanyi. Tapi setelah dari Istana aku langsung ke Senayan City," tandas Clarice.

Clarice merasa beruntung bisa bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia yang juga merupakan sosok idolanya. "Rasanya senang banget, akhirnya ketemu Pak Jokowi. Soalnya kan aku Jokowi Lovers banget. Pak Jokowi itu sosok presiden yang gaul," katanya.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Clarice datang ke Istana atas undangan Jokowi bersama keluarga Gen Halilintar, kartunis Tahi Lalat dan Jennifer Bachdim. Dalam kesempatan itu, Jokowi mengajak mereka berbincang-bincang dan menyampaikan pesan pada generasi muda agar tidak mudah percaya hoax.

Jangan lupa ya pesan dari pak Jokowi. Jadilah generasi muda yg positif, optimis dan jangan dengarkan Hoax.. kalau ada yg bikin Hoax laporkan yaaaa.. Ayo bersama kita buat Indonesia jadi negara paling hebat,” cerita Clarice di akun Instagram-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya