Yasmine Wildblood Suka Dandani Anak Pakai Baju Gemes

Yasmine Wildblood
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak menikah pada 2013 silam, artis peran Yasmine Wildblood sudah dikaruniai seorang putri bernama Seraphina Rose yang kini berusia satu setengah tahun. Sang anak lebih cepat belajar berbicara ketimbang berjalan.

Tips Memberi Pemahaman Soal Keuangan kepada Anak

“Sekarang banyak sih sudah mulai cerewet, tiap aku ngomong apa sudah bisa ngikutin kayak tadi aku bilang, ‘bajunya bee’, dia benar-benar ngikutin bajunya bee. Ngebeo gitu, jadi lumayan cerewet sih,” ujarnya saat hadir di pesta ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani, Magika di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu 12 Mei 2018.

Bahkan Sera juga sudah bisa memilih pakaian yang akan dikenakannya. Menurutnya, putrinya lebih senang dengan baju dengan karakter cantik atau lucu.

Moms, Ini Trik Pilih Pakaian Nyaman dan Kece untuk Si Kecil

“Dia tuh anaknya agak pilih-pilih juga sih, tapi memang karena bajunya itu kayak baju princess, tapi pas aku bilang ini baju bee karena bentukannya lucu makanya dia mau, tapi kalau bajunya menyeramkan, dia enggak mau,” tutur mantan pacar Baim Wong tersebut.

Moms, Ini Cara agar Tak Mudah Stres dan Bisa Bonding dengan Anak

Sebagai seorang ibu yang memiliki anak perempuan, Yasmine pun gemar memakaikan pakaian yang cantik untuk buah hatinya. Selain itu, dia juga menyesuaikan aksesori dengan busana yang dikenakan putrinya.

“Aku sih selalu dandanin sih, karena anakku perempuan makanya bajunya tuh banyak yang gemes. Terus pitanya selalu nyocokin bajunya, sepatunya juga yang gemes-gemes tapi sekarang dia sudah bisa milih baju sendiri,” tutur Yasmine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya