Cara Ussy Sulistiawaty Ajarkan Anak Bersyukur

Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Di bulan puasa ini Ussy Sulistiawaty mengajak keempat anaknya berbuka puasa bersama anak-anak yatim. Istri Andhika Pratama tersebut berharap hal itu akan membuat Elea, Elmira, Syafa dan Amalia dapat mengerti arti bersyukur.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

“Iya mengajarkan kalau seperti ini mereka ketemu sama teman-teman, ketemu saudaranya. Biar mereka tahu, mereka beruntung banget punya keluarga yang masih utuh. Saudara-saudara mereka masih banyak yang ada kurangnya, mungkin di sini banyak anak-anak yatim,” ujar Ussy di acara buka bersama Jakarta with Love di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Mei 2018.

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Keempat anak Ussy tampak berbaur bersama ratusan anak yatim yang hadir dalam acara buka bersama tersebut.

“Aku malah nyuruh biar anak-anak bergabung duduk sama mereka, biar tahu kalau saudaranya banyak banget di luar sana,” kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty Kaget Dengar Harga Casing HP Rp100 Juta

Sebenarnya tidak hanya bulan Ramadan saja, setiap bulan Ussy mengaku rutin mengajak anak-anaknya berbagi ke panti asuhan.

“Kalau aku dari mereka kecil aku mengajarkan berbagi. Kita udah bisa ngasih apapun ke orang. Tangan itu di atas mau berapapun rupiahnya, kecilnya kita harus ngasih. Aku tiap bulan suka rutin ke panti asuhan mana nanti mereka lihat, mereka yang ngasih langsung,” tuturnya.

Celine Evangelista.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Memiliki banyak anak justru membuat pesona lima artis ini tetap memikat, bahkan seperti masih lajang, lho! Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021