Meghan Bantu Dekatkan Hubungan Pangeran Harry dengan Ayahnya

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle disebut-sebut telah berhasil melenyapkan 'kenakalan' suaminya sehingga menjadi pria baik-baik. Meghan sukses mengubah Harry berhenti merokok dan menjalani gaya hidup sehat.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Tapi ternyata, bukan hanya gaya hidup Harry yang Meghan ubah. Baru-baru ini, mantan aktris Hollywood itu juga dikabarkan telah membantu Harry dan William memperbaiki hubungan kakak beradik itu dengan ayah mereka, Pangeran Charles.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Harry dan William menyimpan amarah pada ayah mereka karena merasa masa kecilnya tidak ditemani dengan baik. Tapi Meghan justru memiliki sudut pandang yang lain terhadap Charles.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Meghan bertemu Charles dan kagum oleh pesonanya," kata salah seorang dalam keluarga Kerajaan. Meghan memberi tahu Harry bahwa ayahnya adalah sosok yang luar biasa, ramah, hangat, pekerja keras, dan stabil. Meghan menyarankan Harry untuk lebih dekat pada ayahnya dan menghargainya sebagai orangtua.

Pangeran Charles dan ibunda Meghan Markle.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Sebaliknya, Charles juga terkesan pada Meghan, sehingga lebih memberikan dukungan untuknya dibanding teman-teman Harry yang lain. Charles memamerkan pesona Meghan di depan teman-teman Harry dengan memuji, "Dia sangat cerdas dan baik. Dia membuat Harry bahagia," kata Charles.

Berkat upaya Meghan, Pangeran Harry bersedia lebih dekat dengan Pangeran Charles bahkan mau memeluknya. Sama halnya dengan William, yang dikabarkan jadi mencair di bawah pengaruh Meghan.

Bukan tanpa sebab Pangeran Charles dan Meghan bisa saling terkoneksi. Rupanya ayah dan menantu itu sama-sama memiliki ketertarikan pada sejarah Kerajaan. Meghan bahkan lebih peduli ketimbang Harry. Charles melihat etos kerja dan hasratnya pada filantropi tercermin dalam sosok Meghan. Selain itu, Meghan juga dekat dengan Camilla, istri Charles. Bahkan mereka dikabarkan telah menjadi teman. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya