Heboh Pesta Diskon sampai Rp1 Juta, Berlaku hingga Lusa

Festival Mommy N Me
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Ayu

VIVA – Libur long weekend sudah dimulai hari ini. Anda sudah punya rencana ke mana? Kalau belum menyusun agenda, ada gelaran diskon besar-besaran, Mommy N Me, di JCC Senayan, yang berlangsung 1-3 Juni 2018.

Raffi Ahmad, Pratama Arhan, dan Sederet Artis Antre Nonton Debat Capres di JCC Senayan!

Berdasarkan pantauan VIVA, sejak hari pertama digelar, antusias warga sangat besar. Sekitar 1.000 lebih pengunjung datang memadati area seluas 5.000 meter persegi itu.

Menurut salah satu staf Mommy N Me, Ella, pintu masuk sempat ditutup karena tidak ada ruang lagi bagi pengunjung baru untuk masuk.

Tak Ditemani Ganjar, Mahfud MD Tiba di JCC Senayan Jelang Debat Cawapres

"Sekitar jam 12 atau jam 1 siang, kami sempat menutup sebentar pintu masuk. Hal ini karena bagian dalam sudah dipadati dengan pengunjung, sehingga tidak ada perputaran ruang yang cukup," ucapnya saat ditemui VIVA di Jakarta, Jumat, 1 Juni 2018.

Merek-merek perlengkapan ibu dan anak seperti Velvet, Medela, Haenim, Joie, Spectra, Dr. Brown ditawarkan dengan harga yang sangat miring. Misalnya stroller dari Bravo dari harga Rp7.499.900 menjadi Rp6.499.000.

KPU: Cak Imin Dapat Giliran Pertama Paparkan Visi Misi di Debat Kedua Cawapres

Salah satu pengunjung bernama Vessy, termasuk yang antusias belanja di pesta diskon Mommy N Me. "Ke sini habis borong stroller, dan mainan anak. Karena turun harganya lumayan hampir Rp1 juta, dan untuk mainan anak selain kualitasnya bagus harganya juga murah. Tadi dapet Rp100 ribu untuk 3 mainan," ucapnya.

Tak hanya mainan dan perlengkapan anak, di festival ini juga menyediakan beragam produk perawatan bayi, produk medis dan keselamatan, popok, pakaian bayi, buku pendidikan serta pembelajaran dan masih banyak lagi. Dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp15 ribu per orang.

Ganjar Pranowo.

Ganjar Bakal Libatkan Disabilitas di Setiap Proses Pembangunan Negara, Usung Program KTP Sakti

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menegaskan negara harus hadir terhadap kaum disabilitas.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024