Haykal Kamil Masih Belajar Mengurus Anak

Haykal Kamil dan Tantri Namirah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Haykal Kamil baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi Tantri Namira pada 25 Maret 2017. Satu tahun menikah,  anak pertama Haykal yang diberi nama Khawla Saila Kamil lahir pada Januari 2018.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Tentunya lebaran tahun ini menjadi momen yang berbeda bagi keluarga kecil Haykal Kamil yang untuk pertama kalinya merasakan menjadi seorang Ayah. 

“Alhamdulilah lebaran kali ini pertama kali punya anak dan happy banget hari lebaran memang aku di Jakarta, nenek juga di Jakarta, kondisinya juga kurang sehat, keluarga Namira juga di Jakarta,” ujarnya saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

Adik Zaskia Mecca ini mengaku bersyukur karena tidak butuh waktu lama untuk dianugerahkan momongan. 

Tantri Namirah dan Haykal Kamil

Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

“Aku kalau anak ya jadi kayak punya rasa syukur ya karena di usia pernikahan aku sama Namira yang baru setahun Alhamdulillah udah dikasih kepercayaan, ya seneng banget sih karena Khawla juga lucu,” ungkapnya.

Walaupun sebagai orangtua muda, Haykal dan Namira masih agak kerepotan menjaga buah hati mereka. “Cuma karena dia masih kecil dan anak pertama ya kami juga masih meraba-raba cara mendidiknya, dia memang masih agak takut ketemu orang banyak jadi ketika ketemu orang banyak dia bisa nangis,” tutur aktor 27 tahun tersebut.

Untuk itu, lebaran tahun ini terasa berbeda karena kehadiran si kecil. “Kalau dulu bisa full speed kayak misalnya aku kan memang tradisi keluarga selalu muter, sehari bisa tiga sampe empat tempat, cuma sekarang pas udah punya anak kayaknya satu atau dua tempat udah cukup deh karena repot,” kata Haykal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya