Meghan Markle Tak Dipilih Jadi Wali Baptis Pangeran Louis

Meghan Markle.
Sumber :
  • Elle

VIVA – Kabar tentang Meghan Markle seolah tak habis menjadi perbincangan publik. Kali ini terkait peluang Meghan menjadi orangtua baptis bagi keponakan barunya, Pangeran Louis.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan dianggap sebagai yang paling berpeluang didapuk sebagai orangtua baptis, tapi pembuat taruhan di Inggris tidak setuju hal itu. Mereka menempatkan Meghan untuk dipilih pada kemungkinan 14/1. Karena pada pembaptisan Pengeran George dan Putri Charlotte sebelumnya, Pangeran Harry tidak dipilih sebagai wali baptis.

Sumber menyebutkan, Pangeran William dan Kate Middleton diharapkan untuk menghormati teman-teman dekat dan mantan stafnya. Bahkan, kemungkinan besar mereka tidak akan memilih siapa pun dari keluarga kerajaan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle


"Seperti halnya George dan Charlotte, (William dan Kate) memilih teman dekat dan terpercaya dan para pembantu, daripada anggota keluarga dekat, dan peluang kali ini menunjukkan bahwa akan sama dengan Pangeran Louis," ujar Jessica Bridge, dari bookbakers Inggris Ladbrokes, seperti dikutip People.

Bayi Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Kemungkinan terbesar yang akan dipilih sebagai wali baptis, yaitu termasuk mantan asisten William dan Harry, pengasuh Tiggy Pettifer dengan 2/1 peluang, dan sekretaris pribadi William dan teman dekat Miguel Head, dengan 5/4 peluang.

Termasuk dalam daftar lainnya adalah saudara tiri William, Laura Lopes (putri Camilla, Duchess of Cornwall) dengan 3/1 peluang, dan mantan sekretaris pribadi Kate, Rebecca Priestley dengan 4/1 peluang.

Pembaptisan Pangeran Louis dijadwalkan pada 9 Juli dan pengumuman resmi wali baptisnya akan menyusul kemudian. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya