Ngebet Punya Anak Kedua, Tya Ariestya Siap-siap Bayi Tabung

Tya Ariestya
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA.co.id

VIVA – Setelah sukses dengan program bayi tabung yang ia jalankan untuk anak pertamanya, Tya Ariestya mengaku sudah ingin memiliki anak kembali.

Bisakah Pasien Endometriosis Hamil Tanpa Program Bayi Tabung? Begini Kata Dokter

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, 26 Juni 2018, Tya menjelaskan kepada media bahwa saat ini rajin mengecek kesehatannya ke dokter. Jika tidak ada halangan, bulan Agustus mendatang Tya akan kembali memulai program untuk anak keduanya.

“Sebenarnya aku lagi ngecek-ngecek aja. Kondisi aku gimana karena kan memang untuk hormon aku harus terus dipantau. Terus Insya Allah kalau tidak ada halangan bulan Agustus besok mau start program lagi,” ungkap Tya kepada media.

Pertama Dalam Sejarah! Badak Putih Utara Berhasil Hamil dengan Bayi Tabung

Ditanya perihal keinginannya untuk memiliki anak kembar, Tya menjelaskan bahwa hal tersebut tidak menjadi keharusan. Ia menjalankan program bayi tabung ini bukan semata mendapatkan anak kembar tapi karena ingin menambah momongan lagi.

“Kalo pengen kembar pasti pengen ya tapi aku tidak ngoyo lah karena aku ngejalanin program hamil ini bukan sekadar mau dapetin gender atau mau dapetin kembar aja. Tapi aku pengen, pengen punya keturunan lagi,” ungkap Tya kepada media.

3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Hasilkan Lebih dari 450 Kehamilan

Soal jenis kelamin bakal calon anaknya nanti, Tya menyerahkan sepenuhnya pada Sang Pencipta, meski sebenarnya ingin anak perempuan.

“Kalau dibilang ingin pasti ya (anak perempuan). Orangtua mana pun kalau punya anak pertama laki-laki pasti yang kedua perempuan. Cuma aku mau dikasihnya aja yang penting sehat,” kata Tya.
    

    

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Denny Sumargo dan istrinya Olivia Allan atau akrab disapa Ci Oliv. Mereka mengumumkan kehamilan usai penantian panjang.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024