Suami Nycta Gina Ogah Anaknya Dijaga Baby Sitter

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Pasangan selebriti Rizki Kinos dan Nycta Gina tengah disibukkan dengan mengurus anak perempuannya yang masih bayi, bernama Lembar Putih Trinycta. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kinos mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama sang istri Nycta Gina mengurus sendiri anak perempuan mereka tanpa melibatkan orang lain.

Perilaku Orang Tua Berdampak Anak Melakukan Bullying di Sekolah, Begini Kata Psikolog


“Ya (mengurus anak sendiri) karena nanny-nya cuma satu, dan bukan untuk mengurus anak. Cuma bantu gua sama Gina, jadi tetap tugas utama, gua sama Gina yang lakuin,” ungkap Kinos saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, 26 Juni 2018.


Alasan utama Kinos dan Gina mengurus anak tanpa bantuan orang lain adalah Kinos tidak mau ketika dirinya atau Gina sampai rumah sepulang kerja, anaknya sudah bisa ngomong kata yang baru (yang tidak pantas). Diakui Kinos hal tersebut membuatnya sakit hati.

Mendidik Generasi Tangguh: Tips Dokter Aisah Dahlan Cegah Anak Terjerumus Liberalisme


“Karena pengalaman dari yang pertama, gua sama Gina sering misalnya pulang dari kerja tiba-tiba sudah bisa ngomong apa. Nah gua menyedihkan hal itu, gue pengen-nya itu tidak kejadian sama Uti (panggilan anak keduanya),” ungkap Kinos kepada media.


Diceritakan Kinos, anak pertamanya sering merasa cemburu ketika tiba masa tidur. “Kalau cemburu kayak orang dewasa belum, cuma dia tahu kalau itu adiknya, dia belum tahu arti adik itu apa. Ya gitu kalau misalnya dia mau tidur, dia maunya sama ibunya, tetap tidak mau tahu,” ungkap Kinos.

Mona Ratuliu Ungkap Pentingnya Bergaul Lahir Batin dengan Anak


Untuk mengatasi hal tersebut, Kinos dan Gina mensiasati dengan membagi waktu tidur antara anak pertama dan anak keduanya.


“Bagi-bagi waktu sih, misalnya si Uta (anak pertama) ini tidurnya jam sembilan malam, nah si Uti ini jam delapan udah tidur. Atau misalnya sekalian, tidurin Uta dulu, gua yang jagain Uti, Gina yang nidurin Uta. Habis itu gantian,” ungkap Kinos.
    

    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya