Ruben Onsu Tak Mau Anaknya Terjun ke Dunia Hiburan

Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/ @sarwendah29

VIVA – Thalia Putri Onsu, putri cantik pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah nampaknya sudah mulai ‘bawel’. Bakat pandai berbicara dari Ruben Onsu sepertinya akan turun ke Thalia.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Ruben memberikan pernyataan kepada media bahwa ia tidak ingin anaknya terjun ke dunia hiburan seperti dirinya.

Enggak ada, saya sama sekali enggak ada niat Thalia untuk di industri hiburan yang sama,” ucap Ruben, Senin, 2 Juli 2018, di kawasan Jakarta Selatan.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ruben mengatakan, bahwa putrinya kini banyak mendapat tawaran untuk berperan di sinetron dan film, namun Ruben tetap kuat dengan pendiriannya untuk tidak memperbolehkan Thalia terjun ke dunia hiburan.

“Kalau diminta khusus saya lebih menolak, ya. Dari zaman kemarin juga banyak sinetron atau film yang minta Thalia. Aduh saya enggak deh,” tegas Ruben.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Tidak hanya Ruben, Sarwendah pun memberi penjelasan mengenai tumbuh kembang putrinya tersebut. Wenda mengatakan, Thalia tumbuh menjadi anak yang sangat peduli terhadap teman-temannya.

“Kalau temennya nangis atau apa, dia yang 'enggak apa-apa ya'. Kalau temen-temennya lemas dia yang tarikin 'ayo dance' gitu,” ujar Wenda.

Perkembangan Thalia menjadi anak yang peduli dengan teman-temannya, dikatakan Ruben itu semua adalah didikan dari orangtuanya. Ruben mengajarkan Thalia untuk selalu berbagi dengan sekelilingnya, sehingga putrinya tersebut tumbuh menjadi anak yang peduli terhadap lingkungannya.

“Jadi saya selalu mengajarkan sharing sama yang ada di sekelilingnya, sampai dia sama kudanya pun sharing, nanti bawain makanan untuk kudanya, jadi lebih care dia sama sekelilingnya,” ujar Ruben.
    

    
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya