Usia 6 Bulan, Haykal Kamil Daftarkan Anak Les Renang

Tantri Namirah dan Haykal Kamil
Sumber :
  • instagram.com/tantrinamirah

VIVA – Menginginkan sang anak beradaptasi dengan lingkungannya, dan berbaur dengan alam, artis Haykal Kamil ternyata sudah mendaftarkan puteri pertamanya, yang bernama Khawla Saila Kamil, yang masih berusia enam bulan, untuk les renang.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

Menurutnya, selain untuk menyatu dengan alam, les renang juga bisa membuat Khawla menjadi lebih rileks dan tenang.

"Karena pada dasarnya waktu dia di dalam kandungan, dia sudah terbiasa dengan air.  Dan air itu bisa bikin dia lebih rileks. Terus banyak literatur menulis kalau bayi dan air adalah sesuatu yang baik, bisa mengembangkan saraf motorik. Itu hal yang bagus juga sih," kata Haykal saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 6 Juli 2018.

Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

Baru akan memulai les renang, Haykal justru mengatakan sang anak sakit dan menunda kegiatan baru anaknya tersebut. Berbeda dengan sang istri, pria 27 tahun tersebut tak merasa khawatir dengan kesehatan anak semata wayangnya itu.

"Ini lagi flu berat sih, harusnya dia sekarang berenang baru ikut les renang, aku baru ngajarin dia berenang nih kemarin. Aku senang sih, walaupun dia masih kecil gini, dia harus bisa lah adaptasi dengan lingkungan baru jadi enggak gampang nangis gitu," ujarnya.

Punya Kesibukan Baru, Haykal Kamil Jadi Lebih Religius

"Aku enggak (khawatir), cuma istri iya (khawatir). Dia lebih riskan. Soalnya kalau dua-duanya panikan kan enggak mungkin jalan ya, kita saling ngasih tau aja. Tapi insya Allah aman sih selama ini," ujarnya menambahkan.

Meski merasa khawatir dengan sang anak, nyatanya les renang yang didaftarkan Haykal untuk puterinya tersebut berasal dari ide sang istri, Namira. "Kalau renang enggak (debat), malah kalau renang idenya dari namira gitu. Idenya dari dia terus."  (mus)

Haykal Kamil.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Cecep Reza Bombom meninggal dalam tidur.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2019