Quality Time, Ruth Sahanaya Pilih Ngobrol Bareng Anak

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Menikmati waktu berkualitas bersama anak di sela-sela kesibukan menjadi prioritas bagi orangtua yang merupakan seorang pekerja. Hal ini dilakukan orangtua dengan tujuan untuk mengetahui kondisi apa yang dialami sang anak sekaligus mempererat hubungan antara orangtua dengan anak.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Tidak heran, jika beberapa orangtua memilih untuk mengasingkan diri bersama keluarga ke beberapa lokasi wisata. Ini dilakukan agar terhindar dari gangguan pekerjaan. Namun, seorang diva kenamaan Ruth Sahanaya memilih untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anak hanya di rumah saja. 

"Enggak perlu ke mall atau ke mana-mana. Kadang-kadang quality time itu dengan anak-anak dengan ngobrol di rumah," kata dia saat ditemui VIVA di Gedung Sapta Pesona Jakarta Pusat. 

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan Tampil Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024

Dia menyebut, hanya dengan mengobrol saja sudah mempunyai arti yang besar baik untuk dirinya maupun anak-anak. Dengan mengobrol diyakini dapat memberikan solusi yang dibutuhkan oleh sang anak.

"Biasanya kita sambil nonton tv duduk bareng itu bisa membuat quality time yang luar biasa," jelas dia.

Konser Electrochestra Tiga Masa Berhasil Hipnotis Jajaran Menteri

Beragam obrolan yang dilakukan oleh dirinya dengan anak-anak pun beragam mulai dari kisah percintaan hingga masalah pendidikan.

"Macem-macem. Kebetulan anak saya yang bungsu Amabel baru lulus SMA mau lanjutin kuliah di Sydney itu menjadi salah satu topik pembicaraan, yang besar Nadine berusaha melamar pekerjaan. Banyak hal yang amat sangat berguna yang bentuknya sederhana yang ternyata itu sangat mempunyai manfaat besar," kata dia.

Ruth Sahanaya

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ruth Sahanaya resmi debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Glenn Fredly the Movie. Ia memerankan karakter Mama Bung Glenn, Linda Latuihamallo.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024