Pengorbanan Titi Kamal dan Christian Sugiono demi Kebahagiaan Anak

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Maria

VIVA – Sejak menikah pada 2009 silam, Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikaruniai dua orang putra. Anak pertamanya, Arjuna saat ini berusia lima tahun, sementara anak kedua, Kai, baru memasuki usia delapan bulan.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Sebagai orangtua, Titi dan Christian selalu mengupayakan segala hal agar kedua anak mereka merasa bahagia. Apalagi kebahagiaan masa kanak-kanak telah diakui sebagai faktor paling penting untuk kebahagiaan saat dewasa.

Titi selalu menunjukkan kebahagiaan di depan anak-anaknya karena dia tahu rasa bahagia dapat menular. “Jangan sampai kita memberikan kesedihan ke anak, memperlihatkan kesedihan. Kalau aku lagi sedih enggak mau di depan anak, aku lari ke kamar sendiri,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 27 Juli 2018.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Sementara sebagai ayah, Christian Sugiono selalu menstimulasi kebahagiaan anak-anaknya dengan menghabiskan waktu bersama. Tidak hanya menemani, Christian juga terlibat dalam aktivitas yang dilakukan anak.

“Kalau aku mikir-nya, intinya gini, kita sebagai orangtua tuh enggak hanya menemani. Tapi kita memang terlibat dalam hal itu. Kalau Juna lagi nonton film, lagi main, sebisa mungkin aku enggak hanya lihat,” ungkap pemain film Sabrina tersebut.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Titi Kamal dan Christian Sugiono yakin bila anak-anak mereka tumbuh dengan bahagia, maka hasilnya akan positif. “Kita itu tujuannya sama berdua, ingin membuat Juna bisa tumbuh dengan bahagia, pintar, sehat, percaya diri, baik, sopan pokoknya semua yang baik-baik,” kata Titi.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024