Ustaz Solmed Sering Ajak Anak Ceramah, April Lega

Ustaz Solmed dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah dikaruniai anak pertama, pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine dapat rezeki lagi, yakni anak kembar yang diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Kesibukan April menjadi seorang ibu semakin bertambah, karena kini harus mengurus tiga anak sekaligus.

Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

Meski terkadang suka kewalahan pada saat mengurus anak, namun diakui Ustaz Solmed dan sang istri sudah memiliki pembagian tugas. Ketika sedang berada di rumah, ustaz berusia 35 tahun itu sering mengurus sendiri anak pertamanya yang bernama Sultan Mahmoed Qusyair, ketika istrinya sibuk mengurus anak kembarnya.

Jika memungkinkan untuk mengajak Sultan ikut ceramah, maka Ustaz Solmed akan mengajaknya. Ustaz itu pun mengatakan ketika ia membawa serta Sultan untuk ikut ceramah, maka akan membuat istrinya menjadi tenang dan lega karena ada yang mengawasi dirinya selama jauh dari sang istri.

Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

"Kalau saya bisa ajak Sultan jalan-jalan maka Sultan ikut saya menemani ceramah, menemani ayahnya pergi dan itu bikin April nyaman karena April seperti memberikan GPS dalam perjalanan saya,"  ucap Ustaz Solmed sambil tertawa di Favehotel, Jakarta Timur, Minggu, 29 Juli 2018.

April pun mengakuinya. Dia merasa tenang, karena anaknya adalah pelapor yang baik. Ustaz Solmed juga mengatakan bahwa saat ini Sultan sudah mengerti bahwa dia telah memiliki adik kembar. Berawal dari pengertianya itulah, saat ini Sultan lebih manja kepada ayahnya. 

Pantas Kaya Raya, Ini 9 Sumber Harta Ustaz Solmed, dari Rokok hingga Bisnis Kecantikan

"Sultan sudah lima tahun dan saya melihat sudah lebih mengerti, bahwa sudah punya adik dua, dan sekarang manjanya berpindah dari emaknya kepada saya," ucap Ustaz Solmed kepada media.

Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed Bikin Patokan Tarif Ceramah: Ada Banyak Pihak yang Manfaatkan Kepopuleran

Sebagai seorang Ustaz yang sudah lama berseliweran di layar kaca, rupanya Ustaz Solmed punya standar honor tersendiri yang dijadikan syarat untuk mengundangnya.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024