Sandra Dewi Rela Kram Demi Anak Nyaman

Sandra Dewi, Harvey Moeis dan Raphael Moeis.
Sumber :
  • Instagram Sandra Dewi

VIVA – Sandra Dewi berbagi pengalamannya membawa anak naik pesawat. Beberapa waktu lalu. pesinetron itu berlibur ke Singapura bersama suaminya, Harvey Moeis, kedua orangtua, adik, serta anak semata wayangnya, Raphael Moeis.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Ini kali kedua Sandra membawa Raphael berlibur. Keseruan Sandra dan suami mengasuh sang putra dibagikan di akun Insta Story Instagramnya.

"Selama di pesawat, Raphael benar-benar tidak merepotkan kedua orangtuanya. Rafa tidur, susu, mamam, dan main di pesawat. Enggak nangis sama sekali, yeay," tulis Sandra pada judul video singkatnya, Senin, 30 Juli 2018.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Dia melanjutnya, sepanjang perjalanan rela untuk tidak begerak demi Rafa bisa tidur. Sandra Dewi bahkan sampai mengalami kaki kram.

"Enggak apa-apa, enggak gerak 1,5 jam, tapi pemandangannya anak tidur di pelukan kita, lebih dari itu sih mungkin enggak kuat," sambung wanita berusia 34 tahun itu.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sandra pun tak kuasa menahan kegembirannya dan memeluk sang suami. Dia merasa berhasil karena putranya tampak nyaman selama penerbangan.

"Hari ini saya dan suami sangat bahagia sampe berpelukan. Norak banget, sampe tos-tosan, karena trip kali ini @raphaelmoeis anteng banget di pesawat, enggak ada suara nangis sedikit pun. Sampe kita sangat sangat super bahagia," tulis Sandra meluapkan perasaan senangnya.

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024