Bayi Zee Zee Shahab Berhenti Menangis Kalau Dengar Musik Klasik

Keluarga Zee Zee Shahab
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Baru dua hari lahir, putra ketiga pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi, Lucky Keriym Putra Revolusi sudah memperlihatkan darah seninya. Kabar tersebut dibeberkan Prabu saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Bayi (RSIA) Evasari, Rawasari, Jakarta Timur.

Mengulik Sukses Konser Klasik Bon Voyage di Jakarta

Pria yang berprofesi sebagai pembaca berita itu menceritakan bahwa bayi mereka suka mendengarkan musik Beethoven. "Ada beberapa tanda, sih. Saat dia (Keriym) nangis, hanya bisa berhenti saat saya kasih musik Beethoven. Apakah berbakat jadi musisi? Enggak tahu juga. Tapi, dia bisa merespons musik dengan cepat," kata Prabu, Senin, 6 Agustus 2018.

Prabu menambahkan, sang buah hati kerap mendengarkan lagu-lagu karya maestro musik tersebut saat masih dalam kandungan. Melihat sang anak memiliki sensitifitas yang tinggi akan dunia musik, Prabu enggan mengarahkan Keriym menjadi seorang musisi kelak.

5 Jenis Musik yang Meningkatkan Produktifitas Saat Beraktivitas

"Kecepatan dia dalam merespons musik itu sempat jadi diskusi saya dan Zee Zee, sih. Tapi, mungkin juga dia hanya ingat kalau di kandungan sering dikasih musik klasik, makanya langsung ingat," kata Prabu.

Zee Zee dan sang bayi sudah diperbolehkan pulang pada Selasa, 7 Agustus 2018. Prabu mengungkapkan jika tak ada persiapan khusus menyambut keluarga barunya itu.

Jomblo Seumur Hidup? Ini 5 Fakta Musisi Terkenal Dunia Beethoven

"Di rumah, sih, enggak ada persiapan yang gimana-gimana. Tapi malah kemarin itu saat beli mainan Khaleev (anak pertama) bisa tahu dan memilih, ini mainan yang bisa buat baby juga. Waktu lahir dia (Khaleev) jadinya excited banget. Kemarin malah dia terus tungguin adiknya di boks bayi, sampai disuruh pergi karena Keriym ingin tidur saja dia mau jaga terus," kata Prabu.

Foam Vinyl & Cocktail Bar.

Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

Pengalaman unik bernostalgia dengan menikmati musik klasik analog dari piringan hitam (Vinyl) yang memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri bagi para pecintanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024