Jay-Z Jadi Ayah Siaga, Beyonce: Suamiku Seperti Prajurit

Beyonce menggendong anak kembarnya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Beyonce belum lama ini melakukan pemotretan untuk majalah Vogue edisi September. Di sela-sela momen itu, Beyonce menceritakan soal proses kelahiran sepasang anak kembarnya, Sir dan Rumi Carter yang telah berlangsung pada Juni 2017 lalu.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Menurut Beyonce, seperti dikutip XXLMag, ia sempat mengalami masa-masa sulit menjelang persalinan. Dokter mewajibkannya beristirahat di tempat tidur selama berminggu-minggu. Tubuhnya membengkak akibat kenaikan berat badan hingga mencapai 218 pounds (98 Kilogram). Saat melahirkan, Beyonce terpaksa menjalani operasi sesar darurat dan harus dirawat di NICU selama beberapa minggu.

Beruntung, di masa-masa perjuangan itu, Jay-Z selalu menemani di sampingnya. Atas perhatian dan kasih sayang suaminya, Beyonce mengaku bangga kemudian memberikan pujian pada Jay-Z, "Suamiku adalah seorang prajurit dan pria yang kuat untukku. Saya bangga telah menjadi saksi kekuatan dan perjuangannya sebagai seorang pria, sahabat, dan ayah. Saya dalam keadaan bertahan hidup dan tidak memahami semuanya sampai berbulan-bulan kemudian," kata Beyonce.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Selain si kembar, Jay-Z dan Beyonce juga telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Blue Ivy. Ketimbang si kembar Sir dan Rumi, Blue Ivy cukup sering diajak tampil di depan umum. Sejak masa kehamilan hingga melahirkan, Beyonce cenderung tertutup soal si kembar. Dan kini, ketika Beyonce mulai terbuka dan mengunggah foto mereka, sontak membuat heboh penggemar dan banyak diperbincangkan di media.

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021