Khloe Kardashian: Jangan Tanya Ini Pada Ibu Baru Melahirkan

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/khloekardashian

VIVA – Sudah dikaruniai anak, namun, Khloe Kardashian tampaknya gagal memberikan ASI ekslusif untuk sang buah hati. Ia bahkan mengaku merasa takut ketika orang bertanya kepadanya tentang aktivitas menyusui. Baru-baru ini Khloe diketahui harus berhenti menyusui karena dia tidak menghasilkan cukup banyak ASI,

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Khloe pun akhirnya benci berbicara tentang menyusui. Dilansir laman Toggle, bintang realitas berusia 33 tahun itu melahirkan putrinya True dari hasil hubungannya bersama pacarnya Tristan Thompson. Bulan lalu dia mengungkapkan terpaksa berhenti menyusui karena tubuhnya tidak memproduksi cukup ASI.

Dalam sebuah posting di situs web dan aplikasinya pada Rabu 8 Agustus 2018, bintang itu membagikan tips utamanya tentang apa yang tidak boleh dikatakan kepada ibu baru, dan mengungkapkan bahwa tak pantas juga jika ibu baru ditanya soal perawatan bayi. Itu semua dianggapnya adalah ranah pribadi yang sensitif untuk ditanyakan bahkan membuatnya merasa tidak nyaman.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

"Ini hanya masalah pribadi. Anda tidak pernah tahu perjuangan pribadi yang bisa dilalui seseorang dan betapa mengerikannya hal itu bisa membuat mereka merasa tak nyaman,” ujarnya.

Dan Khloe juga benci ditanya apakah dia melahirkan secara alami, karena tubuhnya bukan urusan orang lain. Bintang The Keeping Up with the Kardashians ini pun memberikan saran untuk para pembaca, agar memberikan tubuh waktu tidur yang cukup. Karena kurang tidur merupakan bentuk penyiksaan.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

"Seorang ibu baru mungkin sedih mengenai hal ini, jadi pernyataan ini pasti akan menyebabkan air mata - atau kemarahan. Bukan ide yang bagus."

Khloe juga mengoceh tentang dirinya yang sedih saat sang putri justru tampaknya lebih dekat dengan ayahnya, Tristan. Sang putri dianggap tidak pernah memperhatikan Khloe.

"Yah, pada ayahnya, dia tersenyum dan lidahnya menjulur keluar. Aku sedang protes. Aku tidak akan menggunakan FaceTime."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya