Ingin Punya Anak Kedua, Sandra Dewi Malah Galau

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Setelah kurang lebih 7 bulan melahirkan anak pertamanya Raphael Moeis, aktris Sandra Dewi sempat terpikir untuk kembali memiliki momongan. Namun ada beberapa hal yang membuatnya bimbang untuk segera memiliki anak lagi.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Salah satunya dalam hal pembagian ASI. Ia khawatir asupan ASI untuk sang anak menjadi berkurang. Ini karena ia menganggap ketika hamil produksi ASI akan menjadi tidak seperti biasannya.

"Soalnya kan kalau lagi hamil katanya enggak boleh sambil menyusui nanti kandungannya terganggu. Saya jadi galau, dia (Raphael) makan nasi aja sekali saya itu sudah sedih soalnya dia enggak tergantung lagi sama saya lagi," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu 15 Agustus 2015.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Di samping itu, yang membuatnya juga berat untuk memiliki anak kedua, karena ia merasa saat ini bonding dengan anak pertama masih belum cukup. Namun di sela-sela kesibukan ia tetap selalu menyediakan ASI segar untuk sang buah hati.

"Pengen tahun depan tapi saya mesti stop ASI itu tuh yang gimana ya karena anak kan masih bonding sama kita. Nah dia siap enggak pake formula, tapi saya sih udah siap buat setengah tahun di freezer ada," ungkap dia.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Sejak memiliki anak, ia kini juga mengakau lebih selektif memilih pekerjaan agar bisa memiliki waktu lebih banyak dengan si kecil. Hal itu juga dilakukannya untuk memantau perkembangan anak.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Akun media sosial @Jaksapedia memperhatikan perkembangan kasus korupsi timah yang melibatkan Harvey Moeis hingga MC saat penyerahan jet pribadi suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024