Sandra Dewi Liburan Bawa Bayi, Ribet tapi Nikmat

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Belum lama ini aktris cantik Sandra Dewi berlibur ke Singapura bersama suami dan anaknya, Rafael yang masih bayi. Selama berada di Negeri Singa, dirinya merasa kewalahan karena tak lagi menyiapkan kebutuhan diri sendiri.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Apalagi Rafa sedang semangatnya menikmati MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu). Tentunya setiap saat Sandra harus memperhatikan nutrisi dan makanan buah hatinya.

"Ribet banget apalagi ASI ya, jadi misalkan mau makan, tiba-tiba dia mau makan juga, makanannya dia sih karena kan sekarang dia udah makan," tutur Sandra di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Agustus 2018.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Wanita asal Pangkal Pinang itu harus menyiapkan sarapan pagi, makan siang dan makan malam Rafael. Mulai dari sayur dan buah dia perhatikan demi kesehatan sang bayi.

"Aku harus nyiapin breakfast-nya, sayurnya, nge-tim nasi, sayur, daging. Gini, kalau pas single pergi ngurusin diri sendiri, tapi kalau sama anak aku harus urus segalanya, dia harus pijet pagi dulu, mandi, makan," tutur wanita berambut panjang itu.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Sandra tak masalah harus merasa repot dengan kewalahan tersebut. Dia sangat senang menjalani status sebagai istri dan seorang ibu bijak. Tak tanggung-tanggung, dia malah kepikiran untuk memberikan Rafa seorang adik.

"Sebenarnya masih galau, kan katanya kalau punya anak yang udah makan nanti ASI-nya berkurang, ini enggak, malah banyak, di freezer banyak, yang fresh banyak, saya sediain itu. Sedangkan dia udah makan, enggak terlalu tergantung sama saya. Makanya saya untuk di awal tahun depan, saya hamil kedua," ungkap Sandra.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Beberapa waktu lalu Iskandar Sitorus selaku Sekretaris dari DPP Indonesia Audit Watch sempat membongkar inisial publik figur yang terseret dalam kasus mega korupsi timah

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024