Raffi-Nagita Rayakan Ulang Tahun Rafathar bersama Anak Yatim Piatu

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rafathar Malik Ahmad merayakan ulang tahun ke-3 pada Rabu, 15 Agustus 2018. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat kompak memberikan kejutan spesial di rumah untuk anak semata wayang mereka.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Keceriaan ini dibagikan lewat akun Instagram pribadi @Raffinagita1717. Walaupun mampu menggelar pesta ulang tahun mewah, namun Raffi dan Nagita memilih untuk merayakan ulang tahun anak kali ini dengan sederhana, namun bermakna.

“Hai guys ini kita tim Avangers birthday Rafathar tiga tahun. Anaknya lagi di jalan menuju ke rumah kita kasih surprise,” ujar Raffi dalam Instagram Story.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Raffi dan Nagita kompak mengenakan kaus bergambar pahlawan super dari komik Marvel tersebut dengan tulisan ‘Rafathar’s 3rd Birthday’. Tampak juga dua adik Raffi, yaitu Syahnaz beserta suami, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad.

HBD Rafathar Anakku Cintaku.
Yang ulang tahun mukanya Datar yang heboh sekelilingnya pada prepare semua ya. Makasihh ya,” ujar Raffi dan Nagita dalam keterangan foto.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Setelah merayakan tiup lilin di rumah bersama keluarga, Rafathar juga merayakan hari ulang tahun bersama anak-anak yatim piatu.

Rafathar di Ulang Tahun kali ini merayakan Ulang Tahun bersama anak Yatim Piatu dan belajar untuk berbagi sesama, jadi Rafathar gantian di hari ulang tahunnya maunya kasih kado ke temen-temen Yatim Piatu,” ungkap Gigi.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024