Ini Hukuman dari Ayu Ting Ting saat Anaknya Nakal

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Di era teknologi yang berkembang pesat, gawai atau gadget kini telah menjadi bagian dari kehidupan di masyarakat. Tidak hanya digunakan oleh orang tua, kini gadget pun telah banyak digunakan oleh anak-anak.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Tidak sedikit dari anak-anak menjadi sulit terlepas dari gadget dalam berbagai situasi. Terkait mulai banyaknya anak yang terpapar gadget, pedangdut Ayu Ting Ting pun mengaku memberikan pembatasan penggunaannya kepada sang putri, Bilqis Khumairah Razaq.

"Dia dari kecil main gadget, tapi semua dibatasi. Dia tahu waktunya, kalau siang aja mainnya," kata dia saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Rabu, 22 Agustus 2018.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Di sisi lain, dia pun mengaku bersyukur karena kedua orangtuanya bisa memantau sang buah hati ketika dirinya sibuk bekerja. "Untungnya dipantau langsung ayah sama ibu karena saya kerja," ungkapnya.

Sementara untuk pola asuh Bilqis, Ayu mengaku bahwa dirinya termasuk tegas. Tidak tanggung-tanggung, dia berani untuk memberikan hukuman kepada sang buah hati.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Iya, kalau dia nakal, saya paling galak di antara ayah atau ibu. Saya enggak kasih beli mainan, enggak dikasih jalan-jalan selama seminggu. Saya bilang ke ibu, ‘Jangan’. Dia juga biasanya hobi jajan di supermarket. Saya bilang, 'Enggak ada jajan'. Saya tegas," jelasnya.

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024