Mau Anak Mirip Artis, Ada Lho Bank Sperma yang Pendonornya Mirip Seleb

Ilustrasi Sperma
Sumber :
  • Pixabay/ TBIT

VIVA – Banyak orang yang sangat ingin wajah bayi mereka mirip dengan selebriti favorit. Bahkan beberapa di antaranya tak segan melihat foto selebriti idolanya setiap hari dengan harapan buah hatinya nanti memiliki wajah yang mirip seleb kesayangan.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Kini ada cara mewujudkan keinginan itu. California Cryobank (CCB) menawarkan pelayanan tak biasa bagi wanita yang berharap memiliki buah hati mirip selebriti yang diidolakan. Meski bukan sperma asli para selebriti, tapi para pendonor yang ada di sana memiliki kemiripan wajah dengan para selebriti. Di mana para wanita bisa bebas memilih dan menentukan wajah selebriti mana yang dikehendaki untuk anaknya.

Bank sperma yang ada di Los Angeles tersebut merupakan satu-satunya klinik yang ada dan menawarkan pelayanan cukup terbilang aneh ini.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Peneliti telah memilih dari internet sumber donor yang tak terbatas. CCB Donor Look-a-Likes bisa aktor, atlet, musisi atau siapa pun yang cukup terkenal dan bisa ditemukan di web," tulis website perusahaan seperti dilansir Mirror.

Informasi rinci mengenai pendonor juga bisa ditemukan, seperti tinggi badan, warna mata dan warna rambut, agar memudahkan wanita untuk memilih. Wanita bisa menyaring pendonor sperma mereka berdasar pria yang mirip Pangeran Harry, David Beckham, atau Leonardo DiCaprio.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Perwakilan perusahaan mengatakan bahwa sperma pendonor yang mirip Ben Affleck adalah yang paling terkenal.

"Sangat menarik bahwa orang mencari dan itulah alasan kita memiliki begitu banyak pendonor, karena ada banyak pilihan di luar sana," kata Vice President of Communications untuk California Cryobank, Scott Brown.

Dia kemudian menambahkan, terkadang ada klien yang tidak menginginkan seseorang yang terlalu sempurna dan memilih pria yang biasa saja. Website ini juga memperingatkan bahwa tidak ada selebriti yang akan sama persis dengan pendonor dan wanita tidak bisa berasumsi bahwa anak mereka nantinya akan sangat mirip dengan selebriti yang ada dalam profil pendonor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya